Direksi Ingkari Kesepakatan, Nasabah Bumiputera Ancam Lakukan Gugatan Hukum

  • Whatsapp
Direksi Ingkari Kesepakatan, Nasabah Bumiputera Ancam Lakukan Gugatan Hukum
Bumiputera (internet)

digtara.com – Ribuan nasabah AJB Bumiputera di Sumatera Utara mengancam akan melakukan gugatan hukum secara pidana terhadap Direksi Definitif AJB Bumiputera 1912. Hal ini dilakukan jika kesepakatan bersama sebelumnya tidak ada tindaklanjut. Direksi Ingkari Kesepakatan, Nasabah Bumiputera Ancam Lakukan Gugatan Hukum

Koordinator Wilayah Perkumpulan Pemegang Polis AJB Bumiputera 1912 Sumut, Ahmad Suriadi mengatakan, berdasarkan perkembangan situasi saat ini berkenaan tidak ada kepastian dari manajemen Bumiputera,

Yakni Direksi Defenitif Dena Chaerudin, untuk penetapan pengadilan atas pembentukan panitia Badan Perwakilan Anggota (BPA), yang menyebabkan kerugian yang harus ditanggung oleh pemegang polis semakin lama. Ada kesan mengulur-ulur waktu.

Muat Lebih

“Padahal saat pertemuan yang difasilitasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 16 Maret 2021 di kantor OJK Gedung Wisma Mulia Jakarta, telah ada kesepakatan antara manajemen AJB Bumiputera 1912 dengan pemegang polis, serikat pekerja, dan Asosiasi Agen AJB Bumiputera, yang akan diselesaikan secepatnya,” ujar Suriadi kepada digtara.com, Rabu (31/3/2021).

Pemegang polis meminta Dena Chairuddin selaku direksi agar mengambil sikap atas kesepakatan pertemuan itu yang sudah disepakati bersama-sama. “Apabila batas waktu hingga 10 April 2021 tidak terjadi penetapan pengadilan ataupun legalitas susunan panitia BPA, maka pemegang polis akan melakukan upaya hukum,” tegas Suriadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar