Diminta Bayar usai Makan, Pria Ini Malah Ngamuk-ngamuk

Sabtu, 10 September 2022 15:14
ist
Diminta Bayar usai Makan, Pria Ini Malah Ngamuk-ngamuk

digtara.com – Tentu sudah menjadi kewajiban bagi pembeli untuk membayar barang yang sudah dibeli. Namun pemuda di Karawang, Jawa Barat ini membuat geger karena malah mengamuk ketika diminta membayar makanan yang dibelinya.

Bukan cuma mengamuk, pemuda ini disebut juga mengacak-acak warung makan yang didatangi sampai harus diamankan pihak kepolisian.

Peristiwa mengherankan ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @info_karawang. Melansir keterangan di kolom caption, insiden ini terjadi di Badami Karawang pada Jumat (9/9/2022) malam.

Baca: Tak Viral Lagi, Jeje Slebew Alih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut

“Kronologis: Pemuda tersebut memesan makanan untuk dibungkus, saat pesanan sudah beres. Karyawan tempat makan tersebut menjumlahkan total pesanan yang mesti dibayar,” ujar @info_karawang, melansir suara.com, Sabtu (10/9/2022).

Namun pemuda itu menolak membayar makanan yang sudah dibungkus, bahkan justru mengamuk ketika karyawan warung menolak memberikan nasi yang telah dibungkus tersebut.

Pemuda itu seperti kesetanan saat meluapkan amarahnya, bahkan tega mengacak-acak warung hingga ada wadah kerupuk yang tampak terlempar ke luar.

Pemuda itu bahkan tak ragu membuat onar sekalipun disaksikan banyak pengendara yang melintas maupun ketika polisi sudah datang untuk melerai. Justru ia lebih memberontak apalagi saat ada bapak-bapak, kemungkinan pemilik warung tersebut, yang ikut meluapkan amarahnya.

Baca: Diikuti Incumbent, Pilkades di Asahan Ricuh, Videonya Viral di media Sosial

Belum ada informasi mengenai motif di balik aksi tersebut, tetapi pemilik video sempat menduga pemuda itu mabuk. “Pak tolong ini Pak! Mabuk dia Pak, mabuk. Warung saya diacak-acak,” kata pemilik video dengan histeris.

Peristiwa ini jelas sangat menyita perhatian warganet. Pasalnya pemuda ini jelas-jelas salah bila merujuk pada kronologinya, sehingga mereka heran apa alasan ia sampai mengamuk seperti itu.

“Apakah ada kata-kata begini: Gua orang sini bang, masa gua harus bayar,” celetuk warganet.

Laman: 1 2

Berita Terkait