Dihina dengan Kata Tak Pantas, Mahasiswi di Binjai Lapor Polisi

Sabtu, 22 Januari 2022 19:59
ist
Dihina dengan Kata Tak Pantas, Mahasiswi di Binjai Lapor Polisi

digtara.com – Seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Kota Binjai, berinisial TOS (21) melapor ke kantor polisi, setelah dihina dengan kata-kata tidak pantas melalui pesan singkat whatsapp oleh kakak teman kampusnya berinisial TW. Mahasiswi Binjai Lapor Polisi

Hal ini tertuang dalam surat tanda laporan dengan nomor polisi LP/B/56/I/2022/SPKT/POLRES BINJAI/POLDA SUMUT, Sabtu 22 Januari 2022.

Diceritakan TOS, penghinaan yang dilakukan TW melalui pesan whatsapp itu terjadi pada Rabu, (19/1/2022) lalu.

Baca: Jambret Seorang Ibu, Warga Langkat Ditangkap Polsek Binjai Kota

Awalnya TW membuat tulisan di status pesan whatsapp pribadinya yang menyindir TOS dengan menyebut wajahnya ukhti namun kelakuan seperti wanita jalang dan menyindirnya sebagai wanita yang sok suci.

TOS yang melihat status pesan itu langsung mengirim pesan kepada TW. Namun, TW bak kesetanan dan langsung membalas pesan TOS dengan makian dan cacian (Kata-kata kotor dan tidak pantas) dan menyebut TOS sebagai anak perempuan jalang.

Baca: Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin Jalani Pemeriksaan di Polres Binjai

Awalnya TOS tidak terpancing dengan makian yang disebutkan TW tersebut. Dirinya mencoba tenang menghadapi pesan yang telah memaki dirinya.

“Saya tidak terpancing bang. Aku tidak terlalu meladeni walaupun dia hina dan maki-maki aku,” terangnya, Sabtu (22/1/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait