Diduga Terjatuh dari Jembatan Patah, Warga Brandan Barat Langkat Tewas

Selasa, 13 September 2022 11:33
ist
Diduga Terjatuh dari Jembatan Patah, Warga Brandan Barat Langkat Tewas

digtara.com – Diduga terjatuh saat melintasi titik batu yang patah milik PT. Pertamina EP Pangkalan Susu, seorang pria ditemukan tewas mengambang di sungai. Terjatuh dari Jembatan Patah

Lokasi jatuhnya korban tepat di aliran sungai Lingkungan II Tangkahan Batu, Kelurahan Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.

Korban adalah Fiqih Andika (21) warga Jalan Puskesmas, Dusun Pasir Putih, Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra SH saat dikonfirmasi digtara.com, Selasa (13/9/22) mengatakan, kejadian diketahui pada Senin (12/9/22) sekitar pukul 13.00 wib oleh M. Ardiansyah (13) seorang pelajar yang pada saat itu sedang mengembala ternak di sekitar lokasi.

Baca: Jembatan Gantung Putus, 25 Siswa SMP Jatuh ke Dasar Sungai

“Menurutnya, saat itu dirinya sedang melintas di jembatan batu yang patah dan melihat ada jasad mengapung. Kemudian penemuan ini dilaporkan ke orangtuanya dan diteruskan ke Kepala Lingkungan hingga ke Polsek Pangkalan Brandan,” jelas Bram.

Mendapat informasi itu, kata Bram, petugas langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan awal oleh team dokter puskesmas, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” beber Bram.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah meninggal. Korban meninggal diduga akibat terjatuh saat melintasi jembatan yang patah. Sementara sepeda motor korban juga sudah dievakuasi.

Laman: 1 2

Berita Terkait