Diduga Selingkuh dengan ASN, Ketua Bawaslu Makassar Dilaporkan ke Polisi

Senin, 11 Oktober 2021 21:40
internet
Ilustrasi

digtara.com – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Makassar Nursari dilaporkan ke polisi lantarn dugaan perselingkuhan dengan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial A.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Ajun Komisaris Polisi Muhammad Rivai mengatakan, kasus dugaan perselingkuhan ini dilaporkan oleh S yang merupakan suami dari A.

Diketahui, S mengadukan istrinya ke polisi karena dugaan telah menjalin hubungan gelap alias selingkuh dengan pria N.

“Untuk saat ini kami sudah tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi karena pelaporan ini sifatnya masih dalam tahap penyelidikan,” kata Rivai saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Senin 11 Oktober 2021, petang.

Baca: Terungkap! Tyas Mirasih Ternyata Selingkuh dengan Artis Asal Medan, Siapa?

Dilaporkan kasus Perzinahan

Rivai mengaku belum dapat memberikan keterangan terkait laporan perselingkuhan tersebut. Namun, dia hanya menyebut bahwa perempuan A yang dilaporkan oleh suaminya sendiri itu merupakan oknum ASN.

Keduanya dilaporkan atas tuduhan karena melanggar Pasal 284 KUHPindana tentang perzinahan.

“Yang dilaporkan ini N. Sementara kita belum bisa buka karena masih penyelidikan. Kalau perempuannya istrinya pelapor ini. Kemarin kita periksa, memang ASN cuma saat ini kita belum terlalu mendalam untuk memaksimalkan penyelidikan,” jelas Rivai.

Baca: Dituduh Selingkuh dan Sempat Diteriaki Rampok, Tukang Becak Ini Nyaris Tewas Dimassa

Rivai menjelaskan, laporan tersebut berawal dari kecurigaan S terhadap istrinya, A yang diduga berselingkuh. Setelah mendapatkan bukti percakapan antara A dan Nursari melalui handphone.

“Berawal dari kecurigaan terus bukti-bukti yang ada itu ada percakapan di handphone untuk saat ini. Makanya saya bilang dalam tahap penyelidikan ini, kami akan memaksimalkan apakah ada alat bukti atau bukti-bukti lain terkait dengan pelaporan ini,” katanya.

Rivai belum mengetahui terkait informasi yang menyebut-nyebut A dan Nursari ini digrebek di sebuah hotel. Penyebabnya karena laporan dugaan perselingkuhan ini dilaporkan langsung di Polrestabes Makassar.

Laman: 1 2

Berita Terkait