Diduga Korban Tabrak Lari, Sesosok Jasad Pria Ditemukan di Pinggir Jalan

Minggu, 18 September 2022 13:39
ist
Diduga Korban Tabrak Lari, Sesosok Jasad Pria Ditemukan di Pinggir Jalan

digtara.com – Sesosok jasad pria ditemukan dipinggir Jalan H Anif tepatnya di depan Komplek Cemara Kuta Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (18/9/2022) pagi. Diduga jasad tersebut korban tabrak lari.

Korban yang diketahui bernama Mangasi Nababan (53) warga Jalan Pancasila Desa Paya Gambar ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga adanya sesosok mayat yang tergeletak dipinggir jalan.

Baca: Viral! Diduga Mantan ART Buka Suara: Banyak Mayat Dijadikan Patung di Ruangan Rahasia Sambo

“Menurut keterangan saksi Ernita, korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan H Anif depan Gudang Cemara Kuta, dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan,” ucapnya kepada wartawan.

Selain itu, Agustiawan menyebut salah seorang saksi yang bernama Tigor Nababan mengatakan melihat ada pecahan kaca lampu yang tidak jauh dari korban.

“Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan terhadap korban ditemukan luka baret di bagian perut yang diduga diakibatkan dari kecelakaan lalu lintas,” ucapnya lagi.

Diduga, Mangasi menjadi korban tabrak lari.

Laman: 1 2

Berita Terkait