Begini Detik-detik Laka Tunggal Sekdaprov NTT: Hilang Kendali dan Tabrak Pohon Lontar

Minggu, 02 Oktober 2022 13:55
ist
Detik-detik Laka Tunggal Sekdaprov NTT: Hilang Kendali dan Tabrak Pohon Lontar

digtara.com – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) NTT, Domun Warandoy pada Minggu (2/10/2022) dinihari diduga akibat hilang kendali atau out of control. Laka Tunggal Sekdaprov NTT

“Diduga akibat hilang kendali karena berkecapatan tinggi,” kata Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK Minggu (2/10/2022).

Kecelakaan tersebut bermula dari korban yang mengendarai mobil fortuner warna hitam dengan plat percobaan warna putih nomor polisi DH 274 XX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jalan El Tari menuju Jalan Frans Seda.

Baca: Sekda Provinsi NTT Tewas dalam Kecelakaan Tunggal, Kendaraan Ringsek, Tubuh Terjepit

Namun Andri, saat 100 meter melewati depan Hotel Debitos di sekitar jalan Frans Seda dengan kondisi jalan sedikit menurun korban hilang kendali dan mobil masuk legong yang berada di samping kanan jalan.

Korban hilang kendali sehingga bergerak keluar aspal jalan sebelah kanan dan terjatuh di luar jalan yang cukup dalam dan tersangkut di sebuah pohon lontar pada bagian pintu pengemudi sehingga sulit dan memakan waktu lama dalam proses evakuasi.

Baca: Pekerja Gereja Cabuli Siswi SMP di Alor-NTT, Diiming-iming Uang Agar Bungkam

Akibat dari Kejadian tersebut korban sempat kejang-kejang didalam mobil.

Namun karena posisi terjepit sehingga diduga korban meninggal dunia dalam mobil kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Kupang sekitar pukul 04.30 Wita dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait