Desak Kapolda Serius Berantas Narkoba dan Judi, Anggota DPRD Sumut Gelar Aksi Tunggal di Depan Mapoldasu

Jumat, 12 Agustus 2022 12:35
digtara.com/rezky herdana
Keluhkan Peredaran Narkoba Marak di Kawasan Kutalimbaru, Anggota DPRD Sumut Gelar Aksi Tunggal di Depan Mapoldasu

digtara.com – Anggota DPRD Sumatera Utara fraksi Golkar Zainuddin Purba, menggelar aksi tunggal di depan Mapolda Sumut terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah kediamannya, Jumat (12/8/2022).

Aksi yang digelar sendirian tersebut, ditujukan untuk meminta Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra untuk menindak tegas peredaran narkoba di kawasan Kutalimbaru.

“Aksi ini bukan serta merta kita lakukan tiba-tiba, awal beliau masuk jadi Kapoldasu kita sudah datang seperti yang kita sampaikan,” ucapnya kepada wartawan.

Baca: Wanita Cantik Ini di Amankan dengan Barang Bukti Sabu saat Razia Narkoba di Sibolga

Zainuddin meminta kepada Kapolda Sumut untuk menutup permanen 3 diskotik ilegal yang terus beroperasi tandap ada batas waktu.

“Memproses secara hukum pengusaha diskotik Sky Garden, Cafe Duku Indah, dan Champion Cafe yang berada di Kecamatan Kutalimbaru, yang sudah membuka segel dan police line secara sepihak,” ucapnya lagi.

Zainuddin menambahkan, bahwa dirinya sudah menyurati sebanyak lima kali ke Kapolda Sumut untuk menindak lanjuti tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah Binjai, Langkat.

“Menyelesaikan masalah narkoba harus aparat kepolisian, tidak hanya kepolisian, tetapi harus dibantu oleh rakyat, apakah yang dari rakyat itu, yaitu berupa informarsi informasi,” pungkasnya.

Dirinya pun menyebut, bahwa tindak lanjut dari pihak kepolisian dengan menggrebek beberapa lapak narkoba seperti drama sandiwara.

“Ada penggrebekan tetapi tempat barak itu semakin bertambah, bukan berkurang,” sebutnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait