Demo Omnibus Law di Depan DPRD Sumut, Massa Aksi Coret Jalan ‘DPR Tuli’

  • Whatsapp
Demo Omnibus Law di Depan DPRD Sumut, Massa Aksi Coret Jalan 'DPR Tuli'
Demo Omnibus Law di Depan DPRD Sumut, Massa Aksi Coret Jalan 'DPR Tuli' (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Pengunjuk rasa yang menentang pengesahan Omnibus Law menggeruduk DPRD Sumut, Kamis (8/10/2020). Selain demontrasi, segelintir massa aksi mencoret jalan dengan tulisan “DPR Tuli”. Massa Aksi Coret Jalan

Pantauan digtara.com, pengunjuk rasa datang dari kalangan pelajar mulai mendatangi kantor DPRD Sumatera Utara sekitar 11.00 Wib.

Massa yang berjumlah ratusan orang tersebut terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan pelajar STM terlihat mulai berdatangan secara bergantian.

Muat Lebih

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mulai berjaga-jaga di depan pintu gerbang DPRD Kota Medan. Pagar kawat berduri juga sudah di siapkan tepatnya di depan Gedung DPRD Sumut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan untuk pengamanan sendiri, pihaknya siagakan 7.000 personel.

Baca: Demo Tolak Omnibus Law di Medan, Lalulintas Sekitaran Gedung DPRD Padat Merayap

“Kapolda Sumut sudah menginstruksikan ke seluruh jajaran untuk mengantisipasi seruan aksi berkaitan dengan pekerja. Untuk itu personel yang disiagakan 2/3 dari kekuatan masing-masing wilayah. Untuk Polda Sumut sendiri disiagakan 7000 personel,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar