Delapan Tahanan Kabur, Kapolsek Medan Area Diperiksa Propam

  • Whatsapp
Delapan Tahanan Kabur, Kapolsek Medan Area Diperiksa Propam
Ilustrasi: Tahanan Kabur (Internet)

digtara.com – Polisi tengah melakukan penyelidikan internal atas kaburnya delapan orang tahanan dan Polsek Medan Area, Kota Medan, Jumat, 7 Agustus 2020 kemarin.

Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polrestabes Medan, Kompol Zonni Aroma menyebutkan, dalam rangka pemeriksaan internal itu Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan dan sejumlah anggotanya sudah diperiksa.

“Udah, udah kita periksa anggotanya, kapolseknya, sedang diperiksa. Sejauh ini masih pemeriksaan oleh pihak propam,” katanya kepada digtara.com, Sabtu (8/8/2020) Siang.

Muat Lebih

Ia mengatakan, saat ini masih belum ada sanksi terhadap para petugas, dan akan menunggu hasil sidang.

“Oh, nanti setelah sidang. Nanti pemeriksaannya itu disidang, dari keputusan sidang yakan, sementara sekarang masih dalam proses,” tuturnya.

Zonni menegaskan, petugas Polsek Medan Area, agar terus mencari para tahanan yang lari sampai ketemu.

“Dilakukan pencarian sampai dapat. Kalau enggak dapat, ya namanya enggak dapat mau diapain. Cari terus sampe dapat,” pungkas Zonni.

Sebelumnya diberitakan, Petugas kepolisian membentuk tim gabungan, untuk mengejar kelima tahanan yang kabur di sel tahanan Polsek Medan Area. Kapolrestabes Medan: Segera Tangkap Kelima Tahanan yang Kabur

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, menjelaskan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, untuk bergabung dengan tim Satreskrim Polrestabes Medan, dan segera menangkap kelima tahanan yang kabur tersebut.

“Saat ini masih kita kejar ini, kita membentuk tim, Kapolrestabes memerintahkan kita bergabung dengan Kasat Reskrim untuk mengejar pelaku. Yang penting pelaku dikejar dulu,” tandasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar