Datangi Lokasi Keramaian, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY Imbau Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Datangi Lokasi Keramaian, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY Imbau Warga Patuhi Prokes
Prajurit TNI AD dari Satuan Batalyon Arhanud 11/WBY mendatangi lokasi keramaian di Kota Binjai, Sumut menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). (istimewa)

digtara.com – Prajurit TNI AD dari Satuan Batalyon Arhanud 11/WBY mendatangi lokasi keramaian di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Datangi Lokasi Keramaian, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY Imbau Warga Patuhi Prokes

Beberapa fasilitas umum atau tempat keramaian di Kota Binjai, seperti Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api, serta tempat ibadah menjadi tujuan memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah munculnya klaster baru penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Kegiatan yang digelar oleh Yon Arhanud 11/WBY ini juga merupakan bagian dari Operasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 yang digelar di Kota Binjai, Sabtu (21/11/2020).

Muat Lebih

Ratusan Prajurit TNI AD dari Yon Arhanud 11/WBY dibagi dalam beberapa kelompok pada kegiatan operasi kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kota Binjai.

Sejumlah Pasar seperti Pasar Tavip dan Pasar Kebun Lada Binjai serta beberapa Pertokoan juga menjadi tujuan mereka dalam rangka memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya prokes Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, kami mendatangi beberapa tempat yang menurut kami merupakan tempat yang selalu ramai. Di tenpat tersebut, kami memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Letda Arh Eka Syahputra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan