Danlanal TBA Dampingi Kapoldasu Kunjungi Vaksinasi Anak-Anak SD

Jumat, 14 Januari 2022 21:38
istimewa
Danlanal TBA Dampingi Kapoldasu Kunjungi Vaksinasi Anak-Anak SD

digtara.com – Komandan Pangkalan TNI AL TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, dampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi meninjau vaksinasi vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SDN 010007 Kisaran, Kabupaten Asahan dan SDN 138433 Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (14/1/ 2022). Danlanal TBA Dampingi Kapoldasu

Peninjauan yang dilakukan di SD Negeri 013858 Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat oleh Kapolda Sumatera Utara didampingi oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan dan Mewakili Dandim 0208/Asahan.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanal TBA juga mendampingi Kapolda Sumatera Utara meninjau Vaksinasi Sekolah Dasar di SDN 138433 Panca Karsa, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Baca: Danlanal TBA Tegaskan Penerimaan Bintara dan Tamtama TNI AL Tidak Dipungut Biaya

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi mengatakan, kunjungan saya di Kabupaten Asahan untuk melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun dan melihat langkah apa yang dilakukan di Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai, dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun, kata RZ Panca Putra Simanjuntak.

Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai dalam percepatan vaksinasi covid-19, kepada masyarakat Sumatera Utara Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai agar dapat membantu dan mendorong Pemerintah untuk percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.

Laman: 1 2

Berita Terkait