Curi Mesin Kapal Barang Bukti Kejaksaan, Dua Nelayan Ditangkap

  • Whatsapp
Curi Mesin Kapal Barang Bukti Kejaksaan, Dua Nelayan Ditangkap
(digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Aparat kepolisian unit Reserse Mobile (Resmob) Subdit III/Jatanras Direktorat Reskrimum Polda NTT mengamankan Gregorius Nucianus Seda alias Senu (53). Seorang nelayan yang juga warga Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Curi Mesin Kapal Barang Bukti Kejaksaan, Dua Nelayan Ditangkap

Senu ditangkap dikediamannya pada Rabu (15/7/2020) karena terlibat pencurian dua unit mesin kapal yang merupakan barang bukti kejaksaan negeri Kupang yang disimpan di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Penangkapan ini dilakukan setelah anggota unit Resmob Polda NTT mendapat laporan dari Jaksa kalau dua unit mesin kapal yang merupakan barang bukti milik kejaksaan telah hilang.

Bacaan Lainnya

Pihak kejaksaan membuat laporan polisi di SPKT Polda NTT perihal pencurian barang bukti tersebut melalui laporan polisi nomor LP/B/288/VII/RES.1.10/ 2020/SPKT pada Senin (13/7/2020).

Polisi kemudian mengamankan Senu dan dibawa ke Mapolda NTT untuk proses hukum lebih lanjut. Kepada polisi di Mapolda NTT, Senu mengakui perbuatannya.

Baca: Hamili Siswi SMU dan Enggan Tanggungjawab, Petani di Kupang Terancam 15 Tahun Penjara

Tak sendiri

Ia mengaku kalau aksi pencurian dilakukan bersama 1 orang temannya, Nimus Fandoe alias Nimus (47). Seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan