Cuaca Ekstrem Rem Blong, Truk Terbalik Usai Tabrak Colt Diesel di Sumbar

Senin, 11 Oktober 2021 17:02
int
Cuaca Ekstrem Rem Blong, Truk Terbalik Usai Tabrak Colt Diesel di Sumbar

digtara.com – Sebuah truk Hino menghantam dump truk Colt Diesel di Jalan Lintas Padang-Solok, tepatnya di depan Taman Raya Bung Hatta, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Truk Tabrak Colt Diesel

Kecelakaan itu dibenarkan Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon. Diakuinya, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/10/2021) pukul 02.30 WIB dinihari.

“Meski tidak ada korban jiwa, kedua supir masing-masing mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di rumah sakit terdekat,” katanya, melansir suara.com –jaringan digtara.com.

Baca: Sebanyak 6.083 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Sumut Sepanjang Tahun 2020

Nesmon juga membeberkan kronologis kecelakaan. Diakuinya, peristiwa itu terjadi pada saat cuaca ekstrem. Truk Hino bernomor polisi BBH 8629 GO datang dari Solok menuju Padang searah dengan truck Cold Diesel bernomor polisi BA 8813 HO.

“Truk datang dari arah Solok, kemudian sesampai di lokasi, truk mengalami rem blong dan menabrak Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan,” tuturnya.

Baca: 9 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sungai Buluah-Agam

Akibat kecelakaan, truk Hino mengalami rusak berat dengan posisi terbalik. Sedangkan truk Cold Diesel mengalami rusak bemper bagian belakang. Sehingga mengalami kerugian sekitar Rp100 juta.

Laman: 1 2

Berita Terkait