Cek Proses Belajar di SPN, Kapolda NTT Minta Jangan Ada Kekerasan Fisik dan Verbal

Selasa, 21 September 2021 17:54
ist
Cek Proses Belajar di SPN, Kapolda NTT Minta Jangan Ada Kekerasan Fisik dan Verbal

digtara.com – Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum melakukan pengecekan proses belajar mengajar dan pengasuhan serta makan siang bersama Siswa Diktukba Polri Gelombang I TA 2021 di SPN Polda NTT, Selasa (21/9/2021). Cek Proses Belajar SPN

Kapolda NTT hadir ditengah ratusan siswa bersama Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, SSTmK., SH MM, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK, Direktur Samapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, SIK, MH dan Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Drs Dominikus Savio Yempormase.

Kapolda NTT diterima Ka SPN Polda NTT Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, SST MK.

Kapolda NTT mengecek proses belajar mengajar dan makan siang bersama dengan menu yang sama, seperti yang dihidangkan kepada siswa Diktukba Polri SPN Polda NTT.

Baca: Ratusan Warga di NTT Meninggal karena Kecelakaan Lalu Lintas Selama Tahun 2020

Kunjungan Kapolda di SPN Polda NTT selain mengecek proses belajar mengajar, proses pendidikan dan pengasuhan di SPN juga dilkukan makan siang bersama yang bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Pejabat Utama Polda NTT dengan para siswa Diktukba Polri Gelombang I TA 2021 SPN Polda NTT.

Kapolda NTT memberikan arahan kepada para Siswa Diktukba Polri Gelombang I TA 2021 yang dididik di SPN Polda NTT.

Kapolda menyampaikan apresiasi dan penghargaan pada Ka SPN dan jajarannya untuk bisa menjaga semua siswa yang sedang mengikuti pendidikan.

 Baca: Anggota Dit Polair Polda NTT Evakuasi Ibu Hamil dari Pulau Mesah ke Labuanbajo, Bayi Lahir Selamat

Kapolda juga mengingatkan khususnya para pengasuh untuk bisa melakukan pola pengasuhan kepada para siswa Dikutkba yang disiapkan menjadi anggota Polri yang profesional terus disosialisasikan karena para siswa adalah masyarakat yang terpilih untuk mengikuti pendidikan Polri

Kapolda juga menjelaskan bahwa suasana ini mengingatkan pernah menikmati masa-masa seperti ini serta diharapkan menjadi seseorang yang hebat manakala bertugas di lapangan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait