Cegah Covid-19, Polres Tapsel Patroli Kerumunan Warga di Warung dan Cafe

Minggu, 19 April 2020 21:05
Cegah penyebaran corona virus disease (covid-19), Polres Tapsel melakukan patroli ke Warung dan Cafe-cafe di Jalan Lintas Padangsidimpuan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Sumut. (istimewa)

digtara.com – Dalam mencegah penyebaran corona virus disease (covid-19), Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan patroli ke Warung dan Cafe-cafe di Jalan Lintas Padangsidimpuan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Tapanuli Selatan melaksanakan patroli dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan membubarkan kerumunan masyarakat yang sedang berkumpul baik di jalan, warung dan cafe-cafe.

“Selama diperjalanan Kecamatan Angkola Barat, Tim Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan kembali ke kediaman rumah masing-masing. Jangan melakukan aktifitas di luar rumah,” jelas Kombes Pol Tatan, Minggu (19/04/2020).

Tim patroli sebelumnya melaksanakan apel keberangkatan di Mapolres Tapanuli Selatan yang dipimpin KBO Satuan Lantas Polres Tapsel Iptu Syarifuddin Nasution SSos. Setelah merazia, kembali ke Mapolres Tapanuli Selatan dan melaksanakan apel konsolidasi. “Hasilnya masih terdapat kedai/ lopo yang ramai dikunjungi masyarakat. Tapi masyarakat sangat kooperatif ketika dihimbau untuk membubarkan diri,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, KBO Satuan Lantas Polres Tapsel Iptu Syarifuddin Nasution, Kanit 4 Tipiter Satuan Reskrim Polres Tapsel Ipda Siryanto, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Tapsel Herman Tampubolon, Babinsa Kodim 0212/TS dan Personil Polres Tapanuli Selatan, Personil Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Tapsel.

[ya]

Berita Terkait