Capaian Vaksin di Kupang 63 Persen, Kapolres Perintahkan Seluruh Perwira Turun ke Lapangan

Kamis, 13 Januari 2022 18:37
ist
Ilustrasi vaksin.

digtara.com – Polres Kupang dan TNI serta unsur masyarakat terkait terus menggelar vaksin di berbagai wilayah di Kabupaten Kupang. Capaian Vaksin di Kupang

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kupang, Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung memerintahkan seluruh Kasat di lingkungan Polres Kupang turun ke kecamatan dan kelurahan memantau pelaksanaan vaksin dan mempercepat pemberian vaksin bagi masyarakat.

“Saya perintahkan semua Kasat, perwira dan Kapolsek turun ke masyarakat melakukan vaksin sehingga makin banyak warga yang mendapatkan layanan vaksin,” ujar Kapolres Kupang, Kamis (13/1/2022).

Baca: Sempat Melawan, Korban Pemerkosaan 3 Pria di Kupang Pasrah Karena Takut Dibunuh

Kapolres Kupang juga menggelar rapat Koordinasi (Rakor) pencapaian target vaksinasi di wilayah hukum Polres Kupang, di Aula Bhayangkari Polres Kupang dihadiri Wakapolres Kupang Kompol Djemi Gae Lomi, Kadis Kesehatan Kabupaten Kupang, para Kabag, para Kasat para perwira pamatwil percepatan vaksinasi, serta para Kepala Puskesmas se kabupaten Kupang.

Kapolres mengajak seluruh unsur terkait agar lebih bekerja keras lagi dalam mewujudkan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Kupang secara maksimal.

“Target minimal 70 persen dapat tercapai hingga 31 januari 2022, masyarakat yang tervaksin. Tentunya hal ini membutuhkan sinergitas dan kerja keras kita dalam mewujudkan capaian tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta seluruh Kapolsek jajaran di bantu para Pamatwil agar menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas dalam mendata warga masyarakat di masing – masing desa binaan baik yang belum melaksanakan vaksinasi maupun yang akan melaksanakan vaksinasi tahap dua.

Laman: 1 2

Berita Terkait