Cakra Komodo Voice Polda NTT Juara Ketiga Lomba Vokal Grup Rohani Mabes Polri

Jumat, 23 September 2022 19:00

digtara.com – Cakra Komodo Voice Polda NTT, berhasil menyabet juara ketiga di grand final lomba vokal grup lagu rohani Mabes Polri yang dilaksanakan di Auditorium PTIK Mabes Polri, Jumat (23/9/2022) siang.

Pengumuman pemenang dalam Grand Final lomba vokal grup lagu rohani mabes polri diumumkan langsung oleh dewan juri yang terdiri dari Edo Kondologit, Aning Katamsi dan Emiliana Indriastuti.
Vokal Grup Cakra Komodo Voice berada dibawah Vokal Grup Polda Maluku yang meraih juara kedua dan Vokal Grup Sekolah Polwan Mabes Polri dinyatakan sebagai juara satu.

Dalam penjurian yang dilakukan Dewan Juri, Sekolah Polwan Mabes Polri meraih nilai 279, sedangkan Polda Maluku mendapatkan nilai 263 dan Polda NTT meraih nilai 255.

Grand final dan pengumuman pemenang yang disiarkan langsung Polri TV dihadiri juga Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri.

Saat tampil di grand final, tujuh personil Vokal Grup Cakra Komodo Voice Polda NTT yang membawakan lagi Injil di Flobamora, menggunakan pakaian dinas Polri dengan balutan kain adat Alor.

Menurut Pimpinan Vokal Grup Cakra Komodo Voice Polda NTT, AKBP Agustinus Christmas, SIK meski meraih juara tiga tidak menyurutkan semangat semua anggota Vokal Grup.
Menurutnya yang terpenting dari lomba lagu rohani ini adalah bisa memuliakan Tuhan.

“Menang adalah bonus, yang terpenting memuliakan nama Tuhan,” ujar Wadir Intelkam Polda NTT ini.

Agustinus menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan vokal grup Polda NTT yang telah tampil di babak grans final.

“Kami berterimakasih atas dukungan semua pihak khususnya tokoh-tokoh agama yang telah memberi dukungan doa bagi kami untuk bisa tampil di grand final,” kata mantan Kapolres Alor ini.

Vokal Grup Cakra Komodo Voice Polda NTT terdiri dari tujuh anggota Direktorat Intelkam Polda NTT yakni AKBP Agustinus Christmas yang merupakan Wadir Intelkam Polda NTT, Aipda Ebenhaeser Asaon, Aipda Ronald T. Retang, Aipda Allan Leonard Nau, Brigpol Breigger Z. P. Fiah, SH, Briptu Aprishon Lohmay dan Briptu Anggarius Y. Sinamohina.

Laman: 1 2

Berita Terkait