Buntut Pengancaman dan Pemerasan di KM 9 Kefamenanu, Polisi Kembali Amankan Satu Terduga Pelaku

Sabtu, 15 Januari 2022 16:51
ist
Polres TTU Tangkap Terduga Pelaku Pengancaman dan Pemerasan di Desa Oetalus

digtara.com – Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reskrim Polres Timor Tengah Utara (TTU) kembali mengamankan 1 orang terduga pelaku pengancaman dan pemerasan di Kilometer 9 jurusan Kefamenanu-Kupang. Pengancaman KM 9 Kefamenanu

Penangkapan 1 orang terduga pelaku bernama Remi Kefi ini dilaksanakan pada, Kamis (13/1/2022).

Penangkapan terhadap Remi Kefi merupakan lanjutan dari pengembangan dan penyelidikan pasca penangkapan 3 orang terduga pelaku di Desa Oetalus, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada, Selasa (11/1/2022) lalu.

Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Nelson F Quintas, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Timor Tengah, Iptu Fernando Oktober Jumat (14/1/2022) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca: Polres TTU Tangkap Terduga Pelaku Pengancaman dan Pemerasan di Desa Oetalus

Dikatakan Iptu Fernando, penangkapan 1 orang terduga pelaku ini merupakan buntut dari pengembangan kasus penangkapan 3 orang terduga pelaku sebelumnya.

Ia mengakui bahwa, tidak menutup kemungkinan akan ada penangkapan terduga pelaku baru yang dilakukan oleh Tim Buser Polres TTU pasca pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu, ucap Iptu Fernando, 3 terduga pelaku yang dibekuk tim buser Polres TTU saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman dan pemerasan.

Baca: Dituding Lakukan Kekerasan, Kapolres TTU: Tidak Benar Polisi Bertindak Anarkis Saat PAM Demo

“Saat ini sudah 4 terduga pelaku yang kita tangkap,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Buru Sergap (Buser) Polres Timor Tengah Utara (TTU), berhasil menangkap terduga pelaku pengancaman dan pemerasan di Desa Oetalus, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Tim Buser Polres TTU dalam kesempatan tersebut berhasil menangkap 3 orang terduga pelaku yang masing-masing Gregorius Asuat (34), Yakobus Berkanis (39), dan Yoseph Baitanu.

Laman: 1 2

Berita Terkait