Bulan Lahir Bung Karno Diperingati di Tanah Konflik Agraria

Minggu, 06 Juni 2021 22:02
istimewa
Bulan Lahir Bung Karno Diperingati di Tanah Konflik Agraria

digtara. com -Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Labuhanbatu, menggelar acara peringatan hari lahir Pancasila dan bulan lahir Bung Kano, Minggu (6/6/2021).

Acara diikuti seluruh anggota dengan mengadakan kegiatan Camping di Tanah Konflik Agraria

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Labuhanbatu mengadakan acara yang diikuti seluruh anggota maupun kader didaerah tanah konflik agraria di Kampung Baru Sidomukti (Reformasi), Desa Panigoran Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu 06 juni/2021.

Kegiatan yang dikemas dengan Halalbihalal sekaligus Camping beberapa hari dengan berthemakan “Memperkuat Persatuan, Gendrungkan Perlawanan”.

Kegiatan disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar. Acara yang dipandu langsung oleh ketua cabang Hamdani Hasibuan menyampaikan bahwasanya seusai merayakan hari lahir pancasila pada tanggal 1 Juni kemarin segenap dari pada kader GMNI DPC Labuhanbatu akan selalu menerapkan Nilai-nilai butir pancasila dalam bermasyarakat terkhususnya di daerah labuhanbatu dan sekitarnya.

Baca: Patung Bung Karno dengan Buku Diresmikan Megawati

“Di bulan lahirnya bung karno ini kita dari pengurus cabang DPC Labuhanbatu turun langsung kemasyarakat sesuai dengan azas MARHAENISME, dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat poin-poin penting yang di cita-citakan oleh bung karno tentang Revolusi yang sebenarnya dan juga sebagai memperdalam ajaran bung karno kepada kader GMNI di labuhanbatu,” cetus Dani Hasibuan.

Sebagai mahasiswa yang berorganisasi tentunya memiliki daya pikir yang aktualisasi dan progresif dalam menyikapi setiap lini permasalahan pada masyarakat. Tentunya GMNI hadir sebagai agent of change, agen perubahan sesuai dengan hakikatnya dan berdasarkan pancasila.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait