Bukan Gubernur atau Kapolda, Ini Orang Pertama Yang Divaksin di NTT

  • Whatsapp
Bukan Gubernur atau Kapolda, Ini Orang Pertama Yang Divaksin di NTT
(digtara.com/immanuel lodja)

digtara.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai melakukan vaksinasi covid-19 sinovac, Kamis (14/1/2021) pagi. Divaksin di NTT

Vaksin perdana ini diberikan kepada sejumlah pejabat dan tokoh agama, yang ada di wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste itu.

Dari 18 pejabat dan tokoh agama yang diundang, hanya lima orang yang dinyatakan sehat untuk menerima vaksin covid-19 sinovac, tahap pertama tingkat provinsi.

Muat Lebih

Kabid Dokkes Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Pol dr Sudaryono menjadi orang pertama yang disuntikan vaksin, setelah melalui pemeriksaan kesehatan yang ketat oleh petugas medis.

Selanjutnya Sekertaris Daerah Provinsi NTT yakni, Ir Benediktus Polo Maing. Diikuti Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Fredrik L. Benu, Ketua Sinode Gereja Injili Timor (GMIT), Pendeta Dr Mery Kolimon dan Direktur RSUD W.Z Yohanes, dr Mindo E. Sinaga.

Baca:

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Positif Covid-19

Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara Dimulai

Kabid Dokkes Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol dr Sudaryono selaku orang pertama yang menerima vaksin mengaku, awalnya merasa tegang saat persiapan, karena beberapa kali tensi darah hasilnya naik turun. Namun semuanya kembali normal dan berhasil divaksin.

“Untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur silahkan melakukan vaksin karena aman,” katanya usai menerima vaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar