Buka Hari Ini dan Besok! Gerai Vaksinasi Polres Kupang Kota di Masjid Raya Nurussa’adah

Senin, 06 September 2021 11:48
imanuel lodja/digtara
Kegiatan vaksinasi merdeka yang digelar Polres Kupang Kota bekerjasama dengan staf khusus presiden RI dan lembaga keagamaan pada Senin (6/9/2021)

digtara.com – Kegiatan vaksinasi merdeka yang digelar Polres Kupang Kota bekerjasama dengan staf khusus presiden RI dan lembaga keagamaan pada Senin (6/9/2021) diserbu ribuan warga Kota Kupang. Vaksinasi ini akan berlangsung hingga Selasa (7/9/2021) besok di halaman Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang di Jalan Ir Soekarno Kelurahan Fontein Kota Kupang.

Vaksinasi kali ini terbuka bagi warga masyarakat usia 12-17 tahun serta Lansia dan masyarakat umum.

Di hari pertama, Senin (6/9/2021), lokasi vaksinasi di rumah ibadah yang merupakan bentuk sinergi program vaksinasi Polri, Staf khusus Presiden RI dan pengurus Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang ini sudah dipadati warga yang ingin mendapatkan vaksin.

Polres Kupang Kota membangun puluhan tenda di halaman masjid dan menyediakan sejumlah kursi dan meja.

da 4 meja untuk pendaftaran, 4 meja untuk screening, 4 meja untuk pelaksanaan vaksinasi dan 4 meja lainnya untuk pelaksanaan observasi pasca penyuntikan vaksin sinovac tahap I.

Pelayanan pendaftaran dilakukan anggota Polres Kupang Kota. sementara screening dan vaksinasi oleh petugas Bid Dokkes Polda NTT dan rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan petugas dari Dinas Kesehatan Kota Kupang serta dari Urkes Polres Kupang Kota.

Sedangkan di meja observasi, pelayanan dilakukan petugas dari rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan Bid Dokkes Polda NTT. Pelayanan pencatatan administrasi dan rekap peserta vaksin oleh petugas Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK, Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi, SPd, Kabag Ops Polres Kupang Kota, AKP M Charles Sitepu, SH, Kapolres Oebobo, AKP Magdalena G Mere, SH dan Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andry Aryansyah, SIK mengawasi langsung pelaksanaan dan pelayanan vaksinasi tersebut.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait