Bobby: Nunggu Medan Turun Status Level PPKM dari 4 ke 2

Selasa, 14 September 2021 21:25
digtara.com/mag-04
Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

digtara.com – Wali Kota Medan, Bobby Nasution menunggu keputusan Menteri terkait status level PPKM kota Medan yang ingin turun level dari 3 ke 2. Bobby: Nunggu Medan Turun Status Level PPKM dari 4 ke 2

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan pihaknya sudah melaporkan semua data covid-19 yang ada di Kota Medan yang  sudah diperbaiki.

“Kemarin kita sudah rapat dengan provinsi sudah kita perbaiki datanya karena mungkin pengumumannya hari ini kita rapat provinsi baru ini kita masukkan, tapi sudah kita perbaik,” ujarnya saat diwawancarai di Balai Kota, Selasa (14/9/2021).

Bobby menyebutkan saat ini tinggal menunggu hasil keputusan dari Kementerian apakan memang sudah bisa dipastikan turun level yang sesungguhnya.

“Kalau sesuai yang disampaikan pak Menteri kemarin sesuai data jumlah aktifnya sudah menurun. Mudah-mudahan turun ke level 3 atau ke level 2, mudah-mudahan ini kita menunggu,” ujarnya.

Dikatakannya, semuanya sudah dikoordinasikan kepada kementerian, hanya tinggal informasi dari kementerian.

“Tadi sudah kita koordinasi bicara tentang pendataan sudah oke, tinggal laporkan saja, ke kementerian kesehatan. Baru nanti Kementerian Kesehatan melaporkan ke Pemko,” tandasnya. [mag-04/ya]

Bobby: Nunggu Medan Turun Status Level PPKM dari 4 ke 2

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait