BMKG Prediksi Medan akan Diguyur Hujan Ringan Mulai Siang Hari

  • Whatsapp
Cuaca 26 November 2020 BMKG Memperkirakan Kota Medan Kota Medan Hujan Prakiraan Cuaca di Brastagi, Satu Harian Hujan
internet

digtara.com – Kondisi berawan hingga hujan ringan diperkirakan akan menghiasi Kota Medan pada pagi hingga siang hari. Prakiraan itu disampaikan BMKG dalam situasi resminya, bmkg.go.id. Hujan Ringan Mulai Siang Hari

Dalam situs resmi BMKG, suhu udara di Kota Medan pada waktu itu berkisar di antara 24 hingga 28 derajat celcius. Sedangkan, untuk kecepatan angin berada di angka 10 Km/jam dari arah Barat Daya dan Utara dengan kelembaban 80 persen.

Sementara, untuk cuaca di sore hari, Kota Medan akan diguyur hujan ringan dengan suhu mencapai 28 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85 persen. Untuk kecepatan angin di sore hari, BMKG mencatat masih berada diangka 10 Km/ jam dari arah Barat.

Muat Lebih

Kondisi serupa juga terjadi di malam hari. Namun dengan suhu yang lebih rendah lagi yakni 24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 95 persen. Kecepatan angin masih sama dan akan bertiup dari arah Barat Laut dan Barat.

Sedangkan, untuk daerah wisata, kondisi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur Kota Berastagi dengan suhu berkisar 17-22 derajat celcius.

Baca: Prakiraan Cuaca: Malam Hari, Empat Kota di Sumut Diperkirakan Hujan

Untuk tingkat kelembaban berkisar diangkat 80 hingga 100 persen dan kecepatan angin 10 Km/ jam yang bertiup dari arah Selatan, Barat Laut dan Utara.

Untuk informasi lebih jelas, masyarakat juga bisa mengupdate perkembangan cuaca melalui situs resmi BMKG.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

BMKG Prediksi Medan akan Diguyur Hujan Ringan Mulai Siang Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan