Blusukan Ala Edy Rahmayadi, Jelajahi Jalan Tuntungan-Kutalimbaru-Sibolangit

Senin, 13 September 2021 11:10
istimewa
Edy Rahmayadi makan bersama seusai meninjau jalur Tuntungan-Kutalimbaru

digtara.com – Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi cukup rajin blusukan dan meninjau langsung ke lapangan terkait program yang akan maupun yang sedang berjalan. Hal itu kerap ia unggahnya di akun instagramnya.

Dalam postingan yang dilihat digtara.com, Senin (13/9/2021), tampak Edy Rahmayadi membagikan video blusukan  saat menyusuri jalan Tuntungan-Kutalimbaru hingga ke Sibolangit.

Dalam video singkat itu, Edy mengenakan kaos hitam, celana hitam. Tampak ia menyapa beberapa warga ketika hendak beristirahat di suatu tempat yang tampak asri dengan hawa pegunungan.

Di ujung video, dia pun tampak asyik menyantap nasi bungkus dengan posisi jaga jarak dengan sejumlah orang.

“Menjelajahi Tuntungan-Kutalimbaru hingga sampai ke Sibolangit, saya beserta rombongan beristirahat sejenak sembari menikmati keindahan alam disini sambil makan siang bersama,” tulisnya di instagram.

Edy bercerita, bahwa ia bersama tim baru saja menjajaki jalan Tuntungan hingga Sibolangit sebagai jalan alternatif yang merupakan jalur distribusi menuju Berastagi. Karena itu, ia berjanji mengebut pembangunan jalan tersebut.

“Jadi tadi kami baru saja meninjau jalan provinsi di kawasan ini, insya Allah ke depan akan kita kebut, terlebih jalan provinsi ini merupakan jalur distribusi dan alternatif menuju Berastagi, yang tentunya juga akan berdampak positif pada peningkatan ekonomi,” terangnya.

“Semoga semua yang telah rencanakan bisa berjalan lancar. Dan jangan lupa, tetap cintai alam dan jaga kesehatan. Salam sehat dan selamat berakhir pekan.”

Sepekan sebelumnya ia juga mengunggah keberadaannya di tepi sungai di kawasan Sibolangit. Tampaknya, Gubsu punya rencana bagus nih buat pengembangan kawasan pegunungan tersebut.

 

 

Berita Terkait