Besok Polisi Lakukan Ekshumasi, Kasus Tewasnya Murid SD di Binjai Masuk Babak Baru

Selasa, 14 Juni 2022 16:12
ist
Besok Polisi Lakukan Ekshumasi, Kasus Tewasnya Murid SD di Binjai Masuk Babak Baru

digtara.com – Kasus tewasnya MIA, murid kelas V SDN 023971, Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai memasuki babak baru. Polisi direncanakan akan lakukan ekshumasi (pembongkaran makam) bocah yang dikabarkan meninggal akibat mendapatkan penganiayaan dan pengeroyokan oleh teman sekolahnya.

Ekshumasi yang dilakukan pihak kepolisian dari Polres Binjai dijadwalkan, besok, Rabu (15/6/2022), di TPU Muslim, Jalan Umar Baki, Lingkungan VI, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

“Dari surat dan jadwal yang kita terima, ekshumasi dilakukan besok. Dan akan memakan waktu sekita delapan jam,” jelas Faisal Gustian, salah satu tim kuasa hukum korban saat dikonfirmasi digtara.com, Selasa (14/6/2022).

Baca: Polres Binjai Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan dan Pengeroyokan Siswa SD MIA

Saat ini, lanjut Faisal, tim kuasa hukum tengah mempersiapkan langkah untuk kelanjutan kasus tersebut. “Kita sedang persiapkan segala sesuatunya untuk menangani masalah ini,” terangnya.

Selain itu, kata Faisal, pihaknya juga sudah melakukan kordinasi kepada pihak keluarga, kususnya ibu korban untuk meminta keterangan dari awal kejadian hingga tewasnya korban.

Baca: Wali Kota Binjai Serahkan Kasus Dugaan Penganiayaan dan Pengeroyokan MIA ke Polisi

“Kita ingin memastikan kronologis kejadian ini. Jadi kita bertemu dengan ibu korban untuk mengetahui cerita peristiwa tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya, kasus tewasnya MIA yang diduga dianiaya dan dikeroyok oleh teman sekolahnya viral di media sosial facebook.

Laman: 1 2

Berita Terkait