Bertahan Ditengah Covid-19, Bisnis Event Organizer Nol Penghasilan

digtara.com – Dampak penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Medan tidak hanya mengurung manusia dalam kecemasan, tetapi juga melumpuhkan banyak usaha, salah satunya bisnis Event Organizer.

Pengusaha Event Organizer, Afandi Nasution di studio Digtara tv mengatakan selama pandemi perusahaan mereka tidak ada jobs alias penghasilan nol.

“Event tidak bisa dilaksanakan, artinya penghasilan nol. Memang tidak ada kerugian tapi pendapatan kosong,” katanya pada digtara.com

Muat Lebih

Menurutnya, EO yang bergerak dalam bidang launching produk, gathering, dan peresmian kantor itu, sebelum adanya virus Corona, pendapatan EO cukup baik, bahkan sebulan berhasil meraup belasan atau puluhan juta. Sekarang kantor bersifat tutup buka dan karyawan pun terpaksa dirumahkan.

Ketika disinggung bagaimana cara bertahan tanpa penghasilan di masa pandemi, Affandi dan teman-teman mengaku mencari peluang lain dan usaha-usaha sampingan yang menghasilkan.

“Pokoknya produktif lah bang. Tidak ada pekerjaan besar tanpa risiko besar. Intinya percaya saja rezeki sudah dibagi, tinggal di jemput saja terkadang dengan cara yang berbeda,” sebutnya, Minggu (2/8/2020)

Dia dan tim berharap agar dunia segera pulih dan wabah corona benar-benar berakhir, supaya ekonomi dapat kembali bergerak. (MAG-3)

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan