Berikan Dukungan, Kapolda Sumut Temui Anggotanya di Istora Senayan

  • Whatsapp
Berikan Dukungan, Kapolda Sumut Temui Anggotanya di Istora Senayan
Kapolda Sumut Irjen Pol Martiani Sormin menemui dan memberikan dukungan kepada anggotanya, yang BKO ke Polda Metro Jaya di Istora Senayan, Rabu (4/11/2020). (istimewa)

digtara.com – Kapolda Sumut Irjen pol Martuani Sormin temui dan berikan dukungan kepada anggotanya, yang BKO ke Polda Metro Jaya di Istora Senayan, pada Selasa (3/11/2020). Berikan Dukungan, Kapolda Sumut Temui Anggotanya di Istora Senayan

Kapolda Sumut, Irjen pol Martuani Sormin mengatakan satu hal yang sangat membanggakan adalah ketika bertemu dengan anggota dan sebaliknya anak buah bertemu dengan komandan.

“Meski kalian di sini, kita juga sama-sama memikul beban mengamankan wilayah Indonesia. Apa yang kamu lakukan di Polda Metro Jaya juga adalah dalam rangka melaksanakan tugas pokok fungsi dan peran dari kepolisian yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Muat Lebih

Ia menjelaskan hari ini kebetulan tidak ada aksi unjuk rasa, maka dirinya meminta waktu ke Polda Metro Jaya untuk diizinkan bertemu dan bertatap muka langsung dengan para anggota Brimob Polda Sumut.

“Tantangan tugas di Polda Metro jaya cukup banyak. Saya minta kepada kalian untuk menjaga diri serta ingat anak istri dan keluarga kalian di Medan yang menunggu di rumah. Sebagaimana arahan saya kepada kalian sewaktu berangkat, berangkat dengan keadaan sehat dan pulang juga harus sehat,” katanya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, yang turut mendampingi Kapolda Sumut di Istora Senayan mengatakan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama bertugas di Ibu Kota.

“Kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan selama tugas di sini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolda Sumut turut makan malam bersama dengan para personel.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan tali asih kepada para personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar