Beredar Video Call Mesum Mirip Anggota DPRD Medan, Polisi Bilang Begini

Sabtu, 15 Januari 2022 18:42
int
Beredar Video Call Mesum Mirip Anggota DPRD Medan, Polisi Bilang Begini

digtara.com РVideo syur seorang wanita dalam keadaan tanpa busana beredar. Video itu diduga mirip anggota DPRD Medan. Beredar Video Call Mesum 

Terlihat wanita paruh baya tanpa busana melakukan video call dengan seorang pria. Terlihat wanita tersebut memeras bagian tubuhnya.

Dalam layar panggilan terlihat pria memainkan alat kelaminnya. Pria itu menutupi wajahnya. Keduanya tampak menikmati adegan melalui ponsel tersebut.

Baca: Beredar di Medsos! Video Diduga Bupati Labuhanbatu Hadiri Konser Musik Langgar Prokes

Video yang beredar berdurasi 0,37 detik. Namun informasinya video tersebut berdurasi lebih panjang. Video direkam menggunakan fitur dari aplikasi percakapan.

Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengaku, sudah mendengar soal adanya foto dan video mesum diduga mirip anggota DPRD Medan.

“Apakah itu yang bersangkutan atau bukan, masih akan dicari tahu. Kita mengedepankan azas praduga ta bersalah,” katanya melansir suara.com–jaringan digtara.com, Sabtu (15/1/2022).

Baca: Viral Pelajar Pesta Miras Dalam Kelas, Kepsek SMA Negeri 8 Kupang Minta Maaf

Ihwan Ritonga mengatakan, telah menghubungi yang bersangkutan untuk menanyakan kebenarannya.

“Saya sudah hubungi yang bersangkutan. Akan saya tanyakan kebenarannya,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Saputra mengaku, pihaknya belum dapat memastikan siapa wanita yang ada dalam video.

Laman: 1 2

Berita Terkait