Beredar Video AJB Bumiputera Rayakan Ulang Tahun, Nasabah Menangis Klaim Tak Dibayar

  • Whatsapp
Beredar Video AJB Bumiputera Rayakan Ulang Tahun, Nasabah Menangis Klaim Tak Dibayar
Terlihat di meja depan ada nasi tumpeng yang tertata rapi, terbungkus plastik lengkap dengan lauk pauk. Terpanjang juga spanduk bertuliskan Penyerahan Satya Lencana AJB Bumiputera 1912.Terlihat di meja depan ada nasi tumpeng yang tertata rapi, terbungkus plastik lengkap dengan lauk pauk. Terpanjang juga spanduk bertuliskan Penyerahan Satya Lencana AJB Bumiputera 1912. (tangkapan layar)

digtara.com – Beredar video singkat karyawan AJB Bumiputera 1912 menggelar ulang tahun perusahaan ke-109 menuai amarah dari nasabah. Pasalnya, diketahui sampai saat ini banyak nasabah yang klaimnya belum dibayarkan. Beredar Video AJB Bumiputera Rayakan Ulang Tahun, Nasabah Menangis Klaim Tak Dibayar

Amatan digtara.com, video tersebut disiarkan secara langsung di laman facebook atas nama Eko Fitrianto dan berlokasi di Kantor Bumiputera Sumatera Selatan, Palembang.

Terlihat di meja depan ada nasi tumpeng yang tertata rapi, terbungkus plastik lengkap dengan lauk pauk. Terpanjang juga spanduk bertuliskan Penyerahan Satya Lencana AJB Bumiputera 1912. Namun tampak juga nasabah perempuan memakai baju merah marah-marah.

Muat Lebih

“Saya sudah berulang kali datang ke kantor ini, jawabannya selalu disuruh bersabar. Ini kalian merayakan ulang tahun, makan bersama, biayanya dari mana?” tanya ibu berkerudung memakai kacamata.

Kemarahan juga disampaikan nasabah lainnya berbaju hitam. Dia menanyakan kemana uangnya yang selama ini dititipkan ke Asuransi Bumiputera. Lelaki berbaju hitam yang dipanggil Pak Andi menjelaskan, persoalan gagal bayar karena persoalan politik.

“Saya tidak tahu ada persoalan politik, tapi anak saya sekarang tidak bisa sekolah karena klaim belum dibayar. Siapa yang bertanggungjawab,” ujar ibu itu sambil menangis.

Demikian juga video lain yang disebar ke group korban Bumiputera 1912 Sumut-Aceh. Video yang tidak menyebutkan lokasinya itu juga menggambarkan karyawan asuransi Bumiputera sedang merayakan ulang tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar