Beraksi di Rumah Kosong, Pemuda Asal Desa Serapuh Langkat Ditangkap Warga

Selasa, 26 Juli 2022 10:03
ist
Beraksi di Rumah Kosong, Pemuda Asal Desa Serapuh Langkat Ditangkap Warga

digtara.com – Beraksi di rumah kosong, seorang pemuda berinisial MI (23) ditangkap warga Dusun Pangkal Pasar, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat.

Warga Dusun I Pendidikan, Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjung Pura, ini melakukan aksi pencurian di rumah kosong milik Parurrozi alias Aulung (30).

Kapolsek Tanjung Pura AKP. Surahman menjelaskan, terungkapnya aksi pencurian ini berawal pada Senin (25/7/22), saat itu korban Parurrozi datang ke rumah kosong miliknya yang dalam keadaan terkunci.

“Setelah pemilik rumah membuka kunci dan masuk ke dalam menuju ruang kamar, korban terkejut melihat seorang pria tidak dikenal berada di dalam kamar. Saat itu juga korban berteriak maling dan mengundang perhatian warga sekitar,” ujarnya, Selasa (26/7/2022).

Baca: Jalankan Bisnis Togel, Warga Medan Ditangkap Unit Pidum Polres Langkat

Selang beberapa lama, pria tersebut berhasil diamankan dan nyaris menjadi bulan-bulanan amuk warga yang resah atas perlakuan pelaku.

“Mengetahui hal itu personil Polsek Tanjung Pura langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk massa dan membawanya ke Polsek Tanjungpura,” terangnya.

Dari hasil penyelidikan, lanjut Surahman, pelaku mengakui perbuatanya yang telah beberapa kali melakukan aksi pencurian di Desa Pantai Cermin.

“Bahkan warga sempat berbondong-bondong datang ke Polsek dan meminta pelaku segera di hukum karena kerap kali melakukan pencurian dikawasan tersebut,” tutupnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

Beraksi di Rumah Kosong, Pemuda Asal Desa Serapuh Langkat Ditangkap Warga

Berita Terkait