BEM Nusantara Dukung Bobby Nasution Pimpin Sumut, Ini Alasannya

Kamis, 03 Maret 2022 22:31

digtara.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara memberikan dukungan pada Bobby Nasution menjadi pemimpin Sumatera Utara (Sumut).

Hal tersebut dikatakan Ketua Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga dalam acara Leadership Training Grand Design Pemimpin Muda sambut Indonesia Emas 2045 di Wisma Benteng, Kamis (3/3/2022).

Dimas mengatakan, Sumut sedang menginginkan sosok pemimpin muda, maka sudah selayaknya sosok Bobby Nasution menjadi Gubernur.

“Maka itu, sudah saatnya Sumut kembali dipimpin sosok muda yang bermarga, enerjik, sangat ideal jadi Gubsu pada 2024 nanti,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, ditambah banyaknya penduduk Sumut yang bermarga menjadi faktor pendukung untuk menjadi menantu Presiden Jokowi ini sebagai pemimpin Sumut.

“Sumut identik dengan marga, ” Sebutnya.

Sementara Bobby Nasution menyampaikan materi pada seminar tersebut mengatakan, bahwa pada 2045 penduduk Indonesia mencapai 300 juta. Dan 70 persen dari jumlah penduduk akan masuk usia produktif.

Usia produktif ini nantinya yang akan menggerakkan seluruh sektor baik ekonomi, politik maupun sektor lainnya di Indonesia, termasuk para mahasiswa yang hadir dalam kegiatan Leadership Training BEM Nusantara ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait