Bekangdam I/ BB-Forkopimcam Medan Amplas Gelar Operasi Protkes di Halte Bus

  • Whatsapp
Bekangdam I/ BB-Forkopimcam Medan Amplas Gelar Operasi Protkes di Halte Bus
Bekangdam I/ BB-Forkopimcam Medan Amplas Gelar Operasi Protkes di Halte Bus ALS. (Foto: Bekangdam I/ BB)

digtara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus korona atau Covid-19, Satuan Perbekalan Angkutan Kodam atau Bekangdam I/BB menggandeng unsur Forkopimcam Medan Amplas dan Direksi Bus ALS melaksanakan Operasi penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan di Pool Bus ALS Jalan Sisingamangaraja Km 7 Medan, Minggu (18/10/2020). Bekangdam I/ BB-Forkopimcam Medan Amplas Gelar Operasi Protkes di Halte Bus

Menurut Kasi Tuud Bekangdam I/ BB, Mayor Cba Syahru SH MM pelaksanaan kegiatan aksi ini sesuai anjuran dan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 serta Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

Selaku prajurit TNI AD dari satuan Bekangdam I/BB menggandeng pihak Pemerintahan Kota Medan melalui Kepala Kecamatan Medan Amplas, Koramil Medan Amplas, Polsek Patumbak dan pengusaha Bus (Pool) ALS telah melaksanakan operasi pendisiplinan terhadap protokol kesehatan.

Muat Lebih

Mayor Cba Syahru berharap dengan adanya kehadiran pemilik atau pengusaha Bus ALS bisa menyampaikan kepada para penumpang Bus agar bisa mentaati protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan sehingga para penumpang Bus tujuan Padang, Malang dan Ujung Gading bisa terhindar dari Covid-19.

“Insyaallah, para penumpang Bus ALS dapat paham dan mengerti tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan agar dapat beraktivitas dengan baik dan bisa terhindar dari virus korona atau Covid-19,” tandas Mayor Cba Syahru.

Dalam kegiatan Operasi yang digelar Bekangdam I/BB ditutup dengan aksi membagikan masker dan hand sanitizer kepada para awak bus dan penumpang tujuan Padang, Malang dan Ujung Gading.

[ya]  Bekangdam I/ BB-Forkopimcam Medan Amplas Gelar Operasi Protkes di Halte Bus

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan