Bantu Segera! Balita Warga Sidimpuan Utara Butuh Biaya Operasi Infeksi Telinga

Sabtu, 13 Agustus 2022 17:02

digtara.com – Muhammad Anugrah Daulay bocah berumur enam tahun yang semestinya bermain dan sekolah dengan penuh keceriaan, kini terkulai lemas karena penyakit pembengkakan telinga akibat infeksi.

Anak kedua dari pasangan Rapuli Daulay (36) dan Erlina Ritonga (35) ini sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan. Operasi harus dilakukan sesuai arahan dokter Rijal Ananda Lubis dari Klinik Kimia Farma.

“Katanya harus dioperasi dan harus dirujuk ke Medan. Tapi karena keterbatasan biaya terpaksa kita mengurungkan niat,” ujar Ayah Muhammad Anugrah yang berprofesi sebagai sopir truk ini, Sabtu (13/8/2022).

Anak penderita pembengkakan telinga karena infeksi ini merupakan warga Gang Aman, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Rapuli Daulay beserta keluarga hidup penuh kesederhanaan. Mereka tinggal di rumah papan peninggalan almarhum orang tua nya. Ia mengaku sudah pasrah menghadapi penyakit yang diderita anaknya.

“Saya sudah pasrah dan berharap semoga para dermawan terketuk hatinya untuk membantu biaya pengobatan demi kesembuhan penyakit anak saya bang. Jujur orang tua mana yang sanggup melihat anaknya setiap hari meringis dan menjerit akibat menahan sakit. Namun akibat keterbatasan biaya saya hanya bisa berdoa bang,” ujar Rapuli sambil berurai air mata

Pantauan media, di bawah daun telinga Muhammad Anugrah Daulay sudah pecah akibat infeksi dan diatas daun telinganya muncul kembali pembengkakan dan sepertinya butuh penanganan medis secara serius.

Berita Terkait