Bak Mafia, Dua Warga Sidimpuan Ini Aniaya Temannya dengan Golok Gegara Parkir

Sabtu, 23 Juli 2022 22:31
Dua pelaku diamankan di Polres Padangsidimpuan. (ist)

digtara.com – Hanya gegara soal parkir, dua warga di Padangsidimpuan, Arnold P Alias A (33) dan Dicky alias DSL (34) menganiaya temannya hingga mengalami luka gores dan lebam ditubuh korbannya, Sabtu (23/7/2022).

Korban kedua pria ini adalah Yuzwar Muhammad Rizki Harahap (21) warga jalan Teuku Umar, Gang Utama, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kronologi bermula pada Jum’at (20/5/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Salah satu terlapor (buron) Angli menjumpai korban Rizki (21) mengungkapkan korban dikeluarkan dari juru parkir karena tidak terpakai di Lapangan Pabrik Es Kota Padangsidimpuan.

Namun naas, saat korban kembali menjaga parkir dijalan tiba tiba pelaku Angli menendang dan memukul pelapor.

Selanjutnya pelaku pergi menjemput saudaranya (pelaku) atas nama Sandi warga Jalan Teuku umar Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Dan Arnold (pelaku) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Lalu datang sambil membawa pipa besi dan sebilah golok kemudian mengacungkan nya kepada korban yang mengakibatkan luka memar pada bagian punggung sebelah kanan dan luka gores pada kaki sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno melalui keterangan tertulisnya menyebutkan pelaku ditangkap pada 21 Juli 2022.

Laman: 1 2

Berita Terkait