Ayah Tiri MIA, Murid SD Yang Diduga Tewas Dianiaya Teman Sekolahnya Jalani Pemeriksaan

Rabu, 22 Juni 2022 15:40
digtara.com/hendra mulya
Tim Forensik Temukan Sejumlah Luka di Tubuh Jenazah Murid SD Yang Tewas Diduga Akibatnya Dianiaya Teman Sekolah

digtara.com РPenyelidikan kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang berujung kepada tewasnya korban MIA, salah seorang murid SDN 023971 terus dilakukan oleh Polres Binjai. Murid SD Tewas Dianiaya 

Saat ini pihak penyidik Polres Binjai memeriksa ayah tiri korban bernama Adisyahputra. Namun, dalam pemeriksaan ini, kuasa hukum, Faisal, SH tidak terima dan keberatan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pihak penyidik ke kliennya.

“Kami keberatan dengan pertanyaan yang dilontarkan. Sebab hal ini kami anggap tidak ada rangkaiannya atau hubungannya atas kasus ini,” jelasnya, Rabu (22/6/22).

Baca: Dugaan Bocah SD di Binjai Meninggal Akibat Dibully Teman Sekelas, Polisi Sebut Restoratif Justice Dimungkinkan

Dijelaskannya, pertanyaan yang diberikan penyidik dalam kasus ini sangat tidak rasional. Sebab pertanyaan mengarah ke profesi atau pekerjaan Adisyahputra.

“Pertanyaan itu tidak logis, kok ditanya tentang nomor handphone pemilik orkes musik tempat ayahnya bekerja, siapa saja teman orkes musiknya dan alamat orkesnya. Ini kan jelas tidak ada hubungannya,” terang Faisal.

Seharusnya, lanjut Faisal, penyidik lebih fokus ke anak sekolah, guru, kepala sekolah dan dinas pendidikan, karena menurut hukum, mereka juga dapat diminta pertanggungjawaban pidana dan perdata terkait kasus ini

“Harusnya penyelidikan fokus ke sasaran, agar kasus ini cepat terungkap dan polisi dapat dalam waktu dekat untuk menetapkan status tersangka,” pungkasnya.

Sebelumnya, orang tua anak yang wajah buah hati mereka diviralkan dalam Facebook orang tua korban, Santy Machan tak terima. Mereka merasa dirugikan karena postingan ibunda korban.

Laman: 1 2

Berita Terkait