Antisipasi Kejahatan dan Pendisiplinan Prokes, Polsek Bandar Khalifah Lakukan Patroli Dialogis

  • Whatsapp
Antisipasi Kejahatan dan Pendisiplinan Prokes, Polsek Bandar Khalifah Lakukan Patroli Dialogis
Petugas Polsek Bandar Khalifah saat memberi himbauan kepada warga.

digtara.com – Polsek Bandar Khalifah bersama Koramil 12/Bandar Khalifah melakukan patroli dialogis menyambangi warga di Desa Gelam Sei Serimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya, Rabu 18 November 2020 malam, sekira pukul 21.30 Wib. Kejahatan dan Pendisiplinan Prokes

TUjuan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Patroli diikuti oleh 5 orang personil petugas piket jaga. Petugas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga.

Muat Lebih

Warga juga diajak untuk lebih meningkatkan kepedulian, kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

DTidak lupa, kepada warga dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Petugas juga melaksanakan patroli secara mobile ke tempat-tempat yang dianggap sebagai titik rawan kejahatan. Hal ini dilakukan untuk menekan terjadinya tindakan kriminal berupa Curanmor dan aksi premanisme.

Baca: Bioskop di Medan Dibuka Kembali? Perhatikan Aturan saat Pandemi Covid-19

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan mengatakan, Giat patroli dialogis tersebut secara ritun dilakukan personel.

“Kegiatan rutin untuk menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan