Ancam dan Cabuli Siswi SMP, Sopir di Ende-NTT Dibekuk Polisi

Sabtu, 19 November 2022 17:40

digtara.com – SMA (26), seorang sopir angkutan kota di Kabupaten Ende, NTT tidak berkutik saat dijemput dan diamankan polisi dari Polres Ende.

SMA merupakan pelaku pencabulan terhadap M (15), siswi kelas III sebuah SMP di Kabupaten Ende.

Korban sudah melaporkan kasus pencabulan ini ke polisi di Polres Ende sesuai laporan polisi nomor LP/B/216 /XI/2022/SPKT/POLRES ENDE/ POLDA NTT, tanggal 14 November 2022 dan SP.LIDIK/355/XI/2022/RESKRIM, tanggal 15 November 2022.

Baca: Operasi Pencarian Ditutup, Lima Hari Pencarian Warga Terseret Banjir Tanpa Hasil

Kapolres Ende, AKBP Andre Librian, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Yance Yauri Kadiaman, SH yang dikonfirmasi Sabtu (19/11/2022) membenarkan penangkapan ini.

“Kita amankan pelaku pencabulan pasca kita mendapatkan laporan polisi,” ujar Kasat Reskrim Polres Ende.

Polisi sudah memeriksa saksi-saksi termasuk orang tua korban dan korban.
Aksi pencabulan ini terjadi pertama kali pada bulan April 2022 lalu.

“Pelaku mengajak korban yang saat itu masih duduk di bangku SMP kelas 3 ke rumah pelaku yang dalam keadaan kosong,” ujar Kasat.

Pelaku emudian mengajak korban untuk melakukan hubungan badan. Korban menolak namun pelaku memaksa dan mengancam korban.

“Keduanya kemudian melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami isteri,” tambah mantan Kanit Pidum Satreskrim Polresta Kupang Kota ini.

Kejadian ini terulang lagi beberapa waktu lalu.

Saat itu, sekitar pukul 13:00 Wita, korban pulang dari sekolah.

“Saat korban bersama teman korban sementara menunggu angkutan umum, pelaku yang merupakan pengemudi angkutan umum (bemo) mengajak korban untuk menumpang pada angkutan yang dikemudi pelaku,” ujar Kasat.

Laman: 1 2

Berita Terkait