Amankan Perayaan Idul Fitri, Polres Langkat Dirikan 4 Pos PAM, 3 Pos Pelayanan dan 2 Pos Urai

Kamis, 28 April 2022 15:32
istimewa
Amankan Perayaan Idul Fitri, Polres Langkat Dirikan 4 Pos PAM, 3 Pos Pelayanan dan 2 Pos Urai

digtara.com – Gunakan mengamankan perayaan lebaran Idul Fitri, arus mudik dan arus balik, Polres Langkat mendirikan 4 Pos PAM, 3 Pos Pelayanan dan 2 Pos Urai.

Empat Pos PAM ini yakni, Pos Pam 1 berada di pintu tol Stabat, Pos Pam 2 berada di Stabat City, Pos Pam 3 berada di Tanjung Pura dan Pos Pam 4 berada di Kecamatan Besitang.

Sementara untuk Pos Pelayanan berada di Kecamatan Bahorok, Padang Tualang dan di Kecamatan Pangkalan Susu.

“Untuk tutik Pos Urai didirikan di Jembatan Wampu dan Simpang Tangsi, Kecamatan Pangkalan Brandan,” ujar Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik, Kamis (28/4/22).

Baca: Bongkar Rumah Tetangga di Langkat, Mahasiswa Bersama Rekannya Diringkus Polisi

Dikatakan Danu, dalam kegiatan Pos PAM ini, seluruh petugas wajib melakukan pengecekan kelengkapan yang ada di pos masing-masing, baik buku mutasi, senpi dan obat-obatan termasuk kelengkapan dinas.

“Kita harap personil yang bertugas tetap semangat, jangan ada yang mengeluh dan mari kerjakan dengan dedikasi yang tinggi agar semua berjalan dengan baik,” pesannya.

Setiap personil yang melaksanakan tugas di Pos PAM, Pos Pelayanan maupun Pos Urai, lanjut Danu, wajib dilengkapi dengan rompi, borgol, tongkat T, maupun peluit.

Laman: 1 2

Berita Terkait