Aktivis Langkat Dianiaya, MLB Akan Gelar Aksi

  • Whatsapp
Aktivis Langkat Dianiaya, MLB Akan Gelar Aksi
Aktivis Langkat Dianiaya, MLB Akan Gelar Aksi (digtara.com/hendra mulya)

digtara.com – Pasca peristiwa penganiayaan yang dialami seorang aktivis Langkat, Ahmad Zulfahmi Fikri saat berada di Cafe Lajor Kopi Jalan Sudirman, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin 15 Februari lalu mengundang perhatian dari sejumlah elemen mahasiswa yang ada di Kabupaten Langkat. Aktivis Langkat Dianiaya

Mengatasnamakan Mahasiswa Langkat Bersatu (MLB), sejumlah organisasi mahasiswa Langkat yakni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat-Binjai, Himpunan Mahasiswa Melayu Indonesia (HMMI) Langkat, Senat Mahasiswa STAI-Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura, Forum Mahasiswa Sawit Seberang dan Kader Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (KGMNI) Kabupaten Langkat meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dalam tempo waktu 3×24 jam.

“Kami meminta agar pelaku segera ditangkap paling tidak dalam tempo waktu 3×24 jam. Pihak kepolisian harus bekerja serius dalam menangani kasus ini,” ujar Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat-Binjai, Khairul Ramadhan saat menggelar konfrensi pers di Stabat, Rabu (17/2/2021).

Muat Lebih

Masih katanya, jika dalam waktu yang ditentukan pelaku belum juga berhasil ditangkap, maka MLB akan menggelar aksi unjuk rasa dengan masa yang cukup besar.

“Jika memang belum berhasil di tangkap, kami akan gelar aksi sampai pelaku berhasil di tangkap pihak kepolisian,” ujarnya.

Baca: Ternyata Aktivis Langkat Sempat Bertemu Bupati Sebelum Dianiaya OTK

Masih kata Khairul, Negara Indonesia tidak boleh kalah dengan aksi premanisme yang kerap membuat resah masyarakat. Penegak hukum harus hadir untuk memberantasnya.

Satu mahasiswa terluka, lanjut Khairul, berjuta juta mahasiswa akan tersakiti dan jangan ada lagi aksi serupa yang menimpa mahasiswa Indonesia khususnya Kabupaten Langkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar