Akhyar Tekad Wujudkan Medan Cantik, Salman Mau Hidupkan Becak Dayung

  • Whatsapp
Akhyar Tekad Wujudkan Medan Cantik, Salman Mau Hidupkan Becak Dayung
Akhyar Tekad Wujudkan Medan Cantik, Salman Mau Hidupkan Becak Dayung (digtara.com/alvi suwitra)

digtara.com – Mewujudkan Medan Cantik, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 1, Akhyar – Salman akan membangun Taman Langit dan Membangun Jalur Sepeda. Wujudkan Medan Cantik

Hal tersebut di ungkapkan dalam debat publik kedua di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Sabtu (21/11/2020).

Menjawab panelis terkait visi misi pasangan AMAN tentang Medan Cantik, Akhyar mengatakan Medan harus cantik, karena cantik merupakan idaman semua orang.

Muat Lebih

“Kami akan membangun taman di setiap sudut Kota Medan, agar menjadikan Kota Medan menjadi lebih cantik. Kalau sudah cantik, masyarakat tidak akan mengotorinya lagi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga akan membangun taman di setiap atap rumah untuk menambah cantik Kota Medan. Selain menambah Cantik, Nantinya taman tersebut bisa mengurangi banjir di Kota Medan.

Baca: Jelang Debat Kedua, Salman Sebut Tak Perlu Persiapan Khusus Karena Paham Betul Persoalan Masyarakat

“Ruko – ruko di Kota Medan ini banyak. Saya akan membuat taman di setiap atap ruko maupun gedung tinggi yang ada di Kota Medan. Selain menambah cantik, taman-taman tersebut nantinya akan menahan air hujan untuk jatuh langsung ke parit. Sehingga, parit kita tidak akan di penuhi air hujan lagi,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan