Akhyar Positif Covid-19, Begini Kondisinya Saat Ini

  • Whatsapp
Dinyatakan Positif Covid-19, Akhyar Beberkan Kondisinya Lewat Video
Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (istimewa)

digtara.com – Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan sudah beberapa hari menjalani isolasi, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menjelaskan kondisinya. Dinyatakan Positif Covid-19, Akhyar Beberkan Kondisinya Lewat Video

Dalam video berdurasi 1.31 menit, Akhyar menyampaikan kondisi dirinya yang dalam keadaan baik. Ia tidak lagi mengalami demam dan batuk setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Hari ini adalah hari ke 14 saya mengalami terpapar virus covid-19, Alhamdulillah kondisi semakin baik,” kata Akhyar melalui video pendek berdurasi 1.31 menit, Jumat (7/8/2020).

Muat Lebih

Pemulihan kondisi paru-paru, kata dia, sedang dilakukan agar oxygen sanuration tetap berada diatas 95 %.

“Hal ini terjadi karena setelah dua kali jalani swab dinyatakan negatif kemudian pulang ke rumah, ketika itu saya mengalami badai sitokin, itu merupakan partikel antibodi kordinasi yang melakukan lompatan dari bagian bawah paru-paru ke bagian tengah dan atas dan sebagain dari paru-paru, dan ini menyebabkan saya positif,” bilangnya.

Akhyar mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan menjalani swab tes lanjutan untuk mengetahui kondisi virus Korona atau Covid-19 yang berada di dalam tubuhnya.

“Insya Allah keadaan semakin membaik, rencananya tanggal 13 dan 14 Agustus akan swab kembali, mohon doa dukungan dari seluruh kawan sahabat, Insya Allah saya dapat pulih kembali,” ucapnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Dinyatakan Positif Covid-19, Akhyar Beberkan Kondisinya Lewat Video

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar