Ada-ada Saja! Bayi Diberi Nama ‘Dinas Komunikasi Informatika Statistik’

  • Whatsapp
Ada-ada Saja! Bayi Diberi Nama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik'
Ada-ada Saja! Bayi Diberi Nama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik' (suara.com)

digtara.com – Jika mendengar nama anak kedua pasangan Slamet Wahyudi (38) dengan Ririn Linda Tunggal Sari (33), rasa-rasanya terdengar sangat unik. Bayi Diberi Nama Dinas

Lantaran pasangan yang tinggal di Desa Dukuhturi Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah ini bersepakat memberikan nama anak mereka Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Tentunya nama tersebut tak asing di telinga warga, lantaran merujuk pada nama organisasi pemerintahan daerah (OPD). Namun bagi Yoga, panggilan Slamet Wahyudi, nama tersebut sangat berarti hingga diabadikan menjadi nama anaknya.

Muat Lebih

Dilansir dari suara.com –jaringan digtara.com, Yoga mengaku memberikan nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik karena sudah nazar.

Dalam nazarnya, dia berjanji akan memberi nama sesuai dengan nama tempatnya bekerja, jika sang istri melahirkan anak laki-laki.

“Waktu istri awal hamil saya sudah nazar kalau punya akan cowok dikasih nama dinas tempat saya mengabdi di Pemkab Brebes yaitu Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Jadi saya beri nama itu. Panggilannya Dinko (kependekan dari Dinas Komunikasi),” katanya.

Baca: Komunikasi Bersama, Cara Polda Sumut Dukung Wisata The Kaldera Toba

Yoga mengemukakan, Dinko lahir di salah satu rumah sakit swasta di Surakarta pada 23 Desember 2020. Dinko merupakan anak kedua Yoga dan Ririn yang sudah menikah selama tiga tahun.

“Kalau anak pertama perempuan, namanya Fyneen Naresha An Ghaida‎,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan