9 Perwira Menengah Polda Sumut, Terpilih Ikuti Seleksi Sespimti, Lemhannas dan PKN TK I Polri 2022

Jumat, 01 Oktober 2021 14:51
ist
Markas Komando Polda Sumatera Utara

digtara.com – Sebanyak 9 perwira menengah Polda Sumut berpangkat Komisaris Besar (Kombes) terpilih mengikuti seleksi Sespimti, Lemhannas dan PKN TK I Polri 2022.

Hal itu tertuang dalam surat telegram yang ditandatangani oleh Karodalpers Brigjen Jawari, dan sudah beredar di grup jurnalis kota Medan.

Untuk nama yang mengikuti seleksi Sespimti adalah Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang menjabat sebagai Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Teguh Yuswardhie menjabat sebagai KA SPN Polda Sumut, Kombes Yemi Mandagi yang menjabat sebagai Kapolrestabes Deliserdang, dan Kombes Heru Budi Prasetyo yang menjabat sebagai Karo SDM Polda Sumut.

Dan yang mengikuti Lemhannas RI adalah Kombes Sofyan Hidayat yang menjabat sebagai Dirbinmas Polda Sumut dan Kombes Suheru menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumut.

Untuk seleksi PKN TK I ada 3 perwira menengah dari Polda Sumut yaitu Kombes Drg Agustinus Mulyanto Hardi. T yang menjabat sehagai Kabiddokes Polda Sumut, Kombes Ferdinan Pasaribu menjabat sebagai Ditpamobvit Polda Sumut, dan Kombes Yus Nurjaman menjabat sebagai Dirsamapta Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mendoakan perwakilan dari Polda Sumut bisa lulus semua.

“Semoga semua perwakilan dari Polda Sumut bisa lulus, dan bisa membuat bangga Polda Sumut,” ucapnya kepada wartawan.

Seperti diketahui bahwa Sespimti adalah sekolah untuk para perwira menengah polisi yang akan naik 1 tingkat ke perwira tinggi atau bisa dikatakan menjadi Jenderal bintang satu.

Dan ditahun 2021, sebanyak 292 orang para Pamen Polri dari seluruh Indonesia akan mengikuti seleksi tersebut. (mag-03)

Berita Terkait