70 Personel dan PNS Polres Tebingtinggi Naik Pangkat, Ini Daftarnya

Sabtu, 01 Januari 2022 16:56
ist
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Tebingtinggi.

digtara.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP M.Kunto Wibisono didampingi Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personil dan PNS Polri, di lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Sabtu (1/1/2022)

Sebanyak 63 personel Polres Tebingtinggi baik Perwira dan Bintara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Januari 2022. Sedangkan PNS Polri yang naik pangkat sebanyak 7 orang

Kapolres Tebingtinggi AKBP M.Kunto Wibisono dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini.

Baca: Bahagianya Abianus Falau, 3 Bulan Lagi Pensiun Naik Pangkat Jadi Perwira Polda NTT

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah semangat dan motivasi dalam bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing” ucap Kapolres.

Disebutkan, sejatinya pangkat yang dinaikkan setingkat lebih tinggi menambah tanggung jawab dalam pelaksanaan dinas dan hendaknya kita dapat semakin bijaksana dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat kedepannya

“Pimpinan juga berharap semoga pangkat yang diemban menjadi suatu kebanggaan keluarga dan tentunya merupakan amanah dari bangsa dan negara dalam menjaga nama baik institusi polri di masa depan,” pesan Kapolres.

Adapun dari 63 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat itu, dari AKP ke Kompol sebanyak satu personil, yakni atas nama Kompol Tamba Hutagaol.

Laman: 1 2

Berita Terkait