7 Kepala Dinas di Pemkab Deliserdang Dilantik, Ini Pesan Bupati

Jumat, 30 April 2021 20:23
Foto Diskominfo Deli Serdang
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan memberikan ucapan selamat kepada Kadis Kominfo Deli Serdang, Dr Dra Hj Miska Gewasari MM usai pelantikan di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (30/4/2021).

digtara.com – Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengambil sumpah, janji dan melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II di Lingkungan Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam,  Jumat (30/4/2021). 7 Kepala Dinas di Pemkab Deli Serdang Dilantik, Ini Pesan Bupati

Pejabat yang dilantik yaitu Kurnia Boloni Sinaga SSTP diangkat sebagai Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan; Dr Dra Hj Miska Gewasari MM diangkat sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika; dr Hanip Fahri SpKj diangkat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Deli Serdang; Muhammad Salim SP MSi diangkat sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP);

Drs Khairul Azman MAP diangkat sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD); Era Permata Sari SH MM diangkat sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak (P2KB-P3A) dan Janso Sipahutar ST MT diangkat sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan mengatakan dalam sistem tata kelola pemerintahan yang baik dibutuhkan ASN yang memiliki kompetensi, kecakapan dan kemampuan untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Oleh karena itu, pelantikan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  ini dilakukan karena pejabat tersebut dianggap memenuhi kriteria sebagaimana yang telah disebutkan yang pembuktiannya dilakukan melalui beberapa proses dan tahapan.

“Jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan. Teruslah berkreasi dan berinovasi, apa yang sudah baik dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Kehadiran saudara harus dapat memberi warna baru di tempat saudara ditugaskan,” ucap Bupati.

Laman: 1 2

Berita Terkait