37 Orang Terpapar Covid-19, PN Medan Perpanjang WFH Hingga 18 September 2020

  • Whatsapp
37 Orang Terpapar Covid-19, PN Medan Perpanjang WFH Hingga 18 September 2020
Immanuel Tarigan saat diwawancara di gedung PN Medan (istimewa)

digtara.com – Manajemen Pengadilan Negeri Medan kembali memperpanjang pembatasan operasional pelayanan pengadilan hingga 18 September 2020 mendatang. Pembatasan ini sehubungan dengan temuan 37 orang warga Pengadilan Negeri Medan yang terpapar Covid-19.

Humas Pengadilan Negeri Medan, Immanuel Tarigan menyebutkan, pembatasan ini dilakukan untuk mengurangi dampak penyebaran covid-19 di kalangan warga Pengadilan maupun masyarakat umum yang berkunjung ke pengadilan.

“37 orang terpapar dari hasil Swab yang kedua, dilakukan tanggal 4 September 2020 silam. Adapun yang mengikuti Swab saat itu 81 orang. Yang terpapar terdiri dari hakim, pegawai, dan honorer,” jelas Immanuel, Senin (14/9/2020).

Muat Lebih

Lebih lanjut, kata Immanuel, warga Pengadilan Negeri Medan yang terpapar covid-19 sampai saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Sementara dalam masa pembatasan itu, warga Pengadilan Negeri Medan akan bekerja dari rumah (WFH). Meski demikian pelayanan publik di Pengadilan Negeri Medan tetap berjalan meski dibatasi dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

“Bila terdapat sidang yang urgent seperti masa penahanan yang mau habis. Maka sidangnya akan tetap dilaksanakan secara daring (online),” tukasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar