3 Pasangan Muda Mudi Diamankan dari Kamar Kost, 2 Diantaranya Siswi SMA

  • Whatsapp
3 Pasangan Muda Mudi Diamankan dari Kamar Kost, 2 Diantaranya Siswi SMA
3 Pasangan Muda Mudi Diamankan dari Kamar Kost, 2 Diantaranya Siswi SMA (imanuel lodja)

digtara.com – Tiga pasangan terdiri dari 3 orang pria dan 3 orang perempuan diamankan polisi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Senin 19 Oktober 2020 dini hari sekitar pukul 03.30 wita. Diamankan dari Kamar Kost

Ketiga pasangan ini masing-masing 3 perempuan, Nofriyanti R Feoh alias Novhry (22), Louisa Angelo Florince Dethan alias Jelo (17) dan Olanda Novani Ege alias Nova (16).

Sementara 3 laki-laki yakni Andre Peter Bana alias Andre (22), Ricko Djami alias Ricko (20) dan Malvin Imanuel Tampani alias Malvin (19).

Muat Lebih

Mereka diamankan dalam sebuah kamar kost milik Jubaidah Sitty di Jalan Oe’Ekam Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang dalam keadaan mabuk minuman keras.

Saat bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Bripka Marcel Nitte dan ketua RT 11 Kelurahan Sikumana, Hengky Nenobais, SH datang, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca: Mahasiswi Undana Bantah Berperan dalam Video Mesum Kuliah Online yang Viral

Ketiga pasang muda-mudi ini diketahui mabuk minuman keras sejak Minggu 18 Oktober malam hingga Senin dini hari serta membuat keributan.

Mereka pun tidur bersama pada satu tempat tidur dalam kamar kost yang selama ini disewa Novhry.

Baca: Nelayan di Kupang Tewas Tenggelam saat Berenang ke Pantai

Masih di Bawah Umur

Polisi mendata, dari 3 orang perempuan yang diamankan dalam kamar kost, 2 orang diantaranya merupakan anak di bawah umur dan merupakan siswi SMA.

Sementara 3 pria berprofesi sebagai nelayan dan sales sepeda motor serta seorang lainnya tidak memiliki pekerjaan tetap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan