142 Personel Gabungan Akan Amankan Malam Perayaan Idul Adha di Binjai

Senin, 19 Juli 2021 19:18
istimewa
142 Personel Gabungan Akan Amankan Malam Perayaan Idul Adha

digtara.com – Polres Binjai menyiagakan 142 personel gabungan yang akan melakukan pengamanan pada malam perayaan Idul Adha 2021, Senin (19/7/2021).

Kabbag Humas Polres Binjai, AKP. Siswanto Ginting mengatakan, saat ini walikota Binjai sudah mengeluarkan surat edaran tentang pelarangan kegiatan malam takbiran seperti konvoi atau pawai di jalan menggunakan kendaraan.

“Jadi yang boleh hanya takbiran di masjid. Jadi tim gabungan yang telah disiagakan akan menghadang jika ada warga yang coba melakukan pawai,” ujar Siswanto.

Nantinya, lanjut Siswanto, selain melakukan penghadangan kepada warga yang mencoba melakukan pawai, tim gabungan juga akan mengingatkan dan mengimbau agar warga tetap mematuhi surat edaran walikota dan protokol kesehatan.

Baca: SMP Negeri 14 Binjai Siap Memulai Sekolah Berkonsep STEAM

“Jadi kita juga akan tetap memberikan imbauan kepada warga agar tidak berkerumun dalam malam perayaan Idul Adha,” pungkasnya.

Tim gabungan yang akan melakukan pengamanan, ujar Siswanto, terdiri dari Polisi Militer dua personel, Kodim 0203/Langkat 10, Polres Binjai 100, Sat Pol PP 15 dan Dinas Perhubungan kota Binjai 15 personel.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Berita Terkait