12 Korban Luka Parah Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Dirawat Intensif di Tiga Rumah Sakit

Sabtu, 25 Juni 2022 15:43

digtara.com – 12 korban luka berat kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kabupaten Sumba Tengah (wilayah Polres Sumba Barat) masih dirawat intensif.

“Para korban ada yang masih kritis dan ada yang sudah sadarkan diri,” ujar Kasat Lantas Polres Sumba Barat, AKP Jainudin, S.Sos MH, Sabtu (25/6/2022).

Ke-12 korban ini dirawat di tiga rumah sakit di Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat.

4 orang korban dirawat di RSUD Waibakul, Kabupaten Sumba Tengah, dua orang korban di RSUD Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dan 6 orang korban dirawat di Puskesmas Pahar, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca: Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Mini Bus dengan Kereta Api di Sergai Mendapat Santunan

Kasat Lantas menyebutkan 4 orang korban yang dirawat di RSUD Waibakul, Kabupaten Sumba Tengah yakni Hesti Kalapa Oru (28), warga Kampung Galutosi, Desa Lenang Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Ia belum sadarkan diri dan masih dalam keadaan kritis.

Tobias Peru Hangga Ndau (37), yang mengalami retak tengkorak kepala, patah tulang pergelangan tangan kanan dan luka robek kaki kiri serta kritis sudah mulai sadar.

Baca: Maxim Melalui YPSSI Berikan Santunan Sebesar Rp 300 Juta pada Pengemudi Korban Kecelakaan di Medan

Korban kritis lainnya, Timotius Hiwa Wunu (20), sudah sadarkan diri dan Piter H. Opung (30) yang kritis karena patah kaki kanan juga mulai sadar.

Dua korban tang dirawat di RSUD Waikabubak Sumba Barat yakni Reni Murang Guna (24), warga Alanga, Desa Weluk Praimemang, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah dan Pace Pundu Daitana (25).

Laman: 1 2 3

Berita Terkait